Belajar Bahasa Inggris. Inggris top site sebuah situs blog belajar Bahasa Inggris akan selalu posting artikel-artikel seputar pembelajaran Bahasa Inggris. penulis akan terus update artikel-artikel menarik. Penulis yang juga admin Inggris Anak  di kolom ini selain membahas pembelajaran Bahasa Inggris untuk anak-anak juga Bahasa Inggris secara umum. Di blog inilah penulis ingin berbagi di luar Bahasa Inggris anak-anak. Bahasa Inggris Top Site.  Baik pada kesempatan yang baik ini penulis ingin berbagi mengenai betapa pentingnya belajar Bahasa Inggris melalui blog.

Belajar Bahasa Inggris
Belajar Bahasa Inggris.


Yang dimaksud penulis di sini adalah kita sebaiknya memiliki blog. Blog yang dapat mengembangkan kemampuan Bahasa Inggris kita. Kita menulis artikel-artikel yang bermanfaat bagi orang lain yang membacanya. Selain bermanfaat bagi orang lain kita juga sudah pasti mendapatkan manfaat yang penting yaitu pengembangan diri kita. Ilmu Bahasa Inggris kita kita sharing, kita biasakan kita sampaikan melalui tulisan. Kebiasaan-kebiasaan positif, kebiasaan yang dapat memberikan kemampuan Bahasa Inggris yang setiap saat selalu posting. Tiada hari tanpa belajar Bahasa Inggris. Bukankah ketika kita mengalami kesulitan untuk menulis, atau posting kita akan berusaha belajar yang selanjutya kita menemukan apa yang kita tidak tahu dan akhirnya kita berhasil memposting tulisan tersebut. tradisi menulis dan menulis membahasa pembelajaran mengenai apa saja tentang Bahasa Inggris inilah yang merupakan senjata yang sangat ampuh bagi kita yang ingin selalu update meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris.

Tidak sampai di situ saja, dengan ngeblog kita mendapatkan income, yaitu penghasilan dari pengunjung kita dengan catatan blog kita traffic pengunjungnya bagus. Dengan modal trafik pengunjung yang ramai ini kita dapat melakukan monetisasi blog. Kita dapat join dan memasang iklan seperti PPC, Afiliasi, Review dan bahkan kita dapat memasang iklan kita sendiri di blog kita. Bukankah ini menguntungkan bagi kita? Bahasa Inggris kita bertambah, kita dapat penghasilan, kita berbuat baik dan memberikan ilmu dan informasi pada orang lain yang membaca tulisan kita di blog.

Belajarlah Bahasa Inggris, belajarlah ngeblog, dua hal yang bisa dipersatukan antara belajar Bahasa Inggris dan ngeblog. Ngeblog menurut penulis sendiri merupakan sarana yang sangat efektif untuk meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris. Ilmu yang dibiasakan, ilmu yang diamalkan tidak akan pernah mati, justru berkembang dan semakin meningkat, ya ngeblog, ayo ngebloglah maka anda akan menemukan kesenangan, anda akan menemukan bahwa Bahasa Inggris itu mudah dan memberikan kita sesuatu yang berharga. Semoga anda yang membaca artikel ini dapat mengikuti jejak penulis blog ini, penulis Situs blog Inggris anak yang awalnya dari tidak tahu sama sekali tentang blog menjadi orang yang paling hoby ngeblog. Sukses buat kita. 

1 comments:

  1. yup betul banget.. sambil menyelam minum air.. dengan ngeblog kita mungkin bisa mendapatkan penghasilan, sekaligus bisa terlatih bahasa inggrisnya..
    nice post ^.^

    jasa penerjemahan

    ReplyDelete

Thanks for coming here

 
Top