Belajar Bahasa Inggris merupakan keyword atau kata kunci yang strategis yang menjadi incaran situs-situs dan blog-blog yang sharing mengenai pembelajaran Bahasa Inggris. Kata kunci “BelajarBahasa Inggris” biasanya dikuasai oleh situs dan blog yang memiliki reputasi bagus di mata Google. Bagi mereka yang memiliki pagerank dan backlink serta popularitas yang bagus akan diberikan hadiah berupa situs atau blognya berada di peringkat pertama halaman pencarian google.
Belajar Bahasa Inggris
Kata Kunci Belajar Bahasa Inggris


Keyword  Belajar Bahasa Inggris ini menurut penulis sendiri sangat penting sekali karena banyak orang terutama di Indonesia ketika ingin belajar, mencari informasi dan pengetahuan mengenai Bahasa Inggris kerap menggunakan kata kunci belajar Bahasa Inggris. Ketika mengetik kata kunci ini mereka dihadapkan pada situs dan blog yang paling relevan dan pilihan di antara situs-situs dan blog yang lainnya.

Bersyukurlah bagi pemilik situs dan blog yang dipilih oleh Google karena ditampilkan di halaman pertama pencarian 1 sampai 10. Dengan modal kata kunci ini pemilik situs dan blog memiliki peluang yang besar dikunjungi oleh banyak visitors(pengunjung) di seluruh tanah air.

Selama ini penulis merasa kesulitan bersaing dengan mereka-mereka yang memiliki reputasi dan popularitas yang jauh diatas blog milik penulis baik blog Bahasa Inggris Anak Indonesia maupun Belajar Bahasa Inggris Top Site. Dengan belajar SEO penulis berharap dapat merebut kata kunci tersebut agar supaya blog penulis memiliki kesempatan dan peluang bagus untuk dikunjungi para pengunjung yang sedang belajar bahasa Inggris secara online melalui mesin pencari terbesar seperti Google.

I believe that I can conquer and my blog will be on the first page in Google. I must try and try harder how to make my poor blogs with the keyword of “Belajar Bahasa Inggris”.

0 comments:

Post a Comment

Thanks for coming here

 
Top