Listening section adalah satu dari bagian tes UN Bahasa Inggris di SMK selain reading section. Test listening inilah biasanya menjadi momok bagi para siswa SMK karena mereka harus mendengarkan soal secara lisan dari native speaker atau penutur Bahasa Inggris asli. Mereka sering mengalami kesulitan di dalam memahami apa yang diucapkan atau disampaikan oleh penutur tersebut.

UJian Nasional Listening Bahasa Inggris SMK 2012
UN Listening Bahasa Inggris SMK 2012


Penulis pada kesempatan ini ingin berbagi dan berniat membantu para siswa SMK yang sedang mempersiapkan diri menghadapi Ujian Nasional tahun 2013 ini. Siswa-siswi SMK akan paham dan mengerti apabila sering berlatih, belajar dan mendengarkan audio dari native speaker. Kebiasaan inilah yang akan memberikan kesiapan bagi para siswa yang menghadapi UN tanun 2013.

Penulis kali ini ingin menyediakan link download file audio contoh Listening SMK tahun 2011/2012. Banyak manfaat yang dapat diambil dengan membiasakan diri mendengarkan  suara asli dari penutur asli(native speaker). Diharapkan para siswa SMK dapat mengunduh dan mempraktekannya secara mandiri.

Bagi ingin mengunduh atau download

0 comments:

Post a Comment

Thanks for coming here

 
Top