Referensi Belajar Bahasa Inggris di Inggristopsite dot com. Blog ini mencoba untuk berbagi dengan para pembelajar Bahasa Inggris di dunia maya. Blog ini juga ingin berusaha menjadi partner, menjadi Media belajar Bahasa Inggris. Belajar Bahasa Inggris Online gratis. Blog ini akan selalu menyajikan materi dan konten seputar pembelajaran Bahasa Inggris yang lebih menarik dari waktu ke waktu.

Di dunia maya, Banyak situs-situs dan blog yang discuss tentang pembelajaran Bahasa Inggris gratis. Selama saya browsing di Internet saya menemukan situs-situs yang sering berada di halaman awal pencarian google sehingga situs ini dikatakan terkenal dan memiliki banyak pengunjung. Misalkan, Englisindo, Englishigh, Englishahkam, Inggris Anak, Bahasa Inggris Online gratis dan masih banyak yang lainnya.

Media Belajar Bahasa Inggris
Referensi Belajar Bahasa Inggris


Belajar Bahasa Inggris top site siap bersaing dengan blog dan situs diatas tadi. Memang saat ini blog penulis lagi mlempem, akan tetapi dengan update and posting sesering mungkin. Dan dengan penggunaan keyword yang tepat, juga berinteraksi ke sesama blogger atau komen di situs lain akan dapat meningkatkan trafik pengunjung. Memang salah satu cara yang cukup efektif adalh dengan cara berkunjung dan berkomentar di situs atau blog lain. Blog kita akan berpeluang dikunjungi oleh orang lain karena komen kita biasanya meninggalkan link yang mengarah ke blog atau situs kita.

Saya berharap blog Bahasa Inggris Top Site ini bisa bersaing, bisa terindeks google dan berada di halaman pertama pencarian di search engine. Karena bagaimanapun juga ini sangat penting sekali karena artikel yang bagus, konten blog yang bagus akan sia-sia jika tidak terbaca dan dikunjungi. Mohon dukungannya teman-teman semoga blog saya bisa tetap eksis di tengah persaingan yang super ketat. 

2 comments:

Thanks for coming here

 
Top