Belajar Bahasa Inggris Top Site adalah blog yang berisi tentang pembelajaran Bahasa Inggris dikhususkan untuk SMP/MTs, SMA/MA, SMK dan umum. Untuk Bahasa Inggris anak-anak dari prasekolah sampai SD dibahas di situs Inggris Anak.com.

English Top Site
Inggris Top Site


Bahasa Inggris Top Site ini harus bersaing dengan situs-situs blog Bahasa Inggris di Indonesia yang jumlahnya sangat banyak yang sudah lebih dulu malang melintang di dunia maya. Mereka kebanyakan sudah memiliki nama dan popularitas. Juga memiliki pengunjung(visitor) yang banyak pula. Beberapa di antara mereka memiliki pagerank tinggi sehingga posting mereka berada pada peringkat atas di google dan pada akhirnya dikunjungi dan dibaca banyak orang.

Awalnya blog ini adalah percobaan dan iseng. Saya ingin memiliki blog yang khusus mempelajari Bahasa Inggris di sekolah alanjutan. Akan tetapi saat itu saya masih fokus mengajar Bahasa Inggris di Sekolah dasar. Dan memiliki pengetahuan sedikit mengenai materi Bahasa Inggris untuk siswa sekolah lanjutan. Namun sekarang saya benar-benar ingin mengembangkan kemampuan saya sendiri terhadap materi selain di Sekolah dasar. Jutaan siswa-siswi sekolah lanjutan memerlukan banyak referensi belajar Bahasa Inggris. Dan saya ingin menjadi bagian dari mereka yang dapat berbagi dan membantu mereka. Selain itu juga situs blog saya dapat membantu guru-gurunya tidak hanya siswanya saja.

Sebuah awal yang saya rasa sangat berat. Kenapa saya katakana demikian? Jawabannya adalah saya harus memulai membangun sebuah blog dari tampilan, konten dan persaingan dengan situs-situs lain yang sudah punya nama. Situs blog baru harus berjuang keras karena memerlukan waktu yang lama supaya bisa berkembang menjadi sebuah blog yang dikunjungi para visitornya. Saya harus mempelajari SEO juga supaya blog saya ini dapat berada di halaman teratas pencarian di google. Saya menyadari bahwa situs blog ini belum bisa bersaing karena baru diciptakan. Artikel-artkel saya belum bisa menembus google di urutan yang strategis. Dengan berjalannya waktu saya berharap situs blog saya ini dapat bersaing di dunia persaingan yang super berat dengan situs-situs yang lainnya. Posting dan posting lagi Memberikan informasi dan ilmu kepada banyak orang yang sedang mempelajari Bahasa Inggris.

0 comments:

Post a Comment

Thanks for coming here

 
Top