Kata kunci ‘SMK 1 Batang dapat dilakukan dengan cara sering memunculkan kata itu secara berulang-ulang. Namun kita tetap menjaga tulisan agar tetap enak dibaca. Selain cara tersebut kita juga dapat meletakkan keyword tersebut di bagian heading, H1, h2. Kita dapat memberikan tanda tebal, garis bawah dan membuat anchor text untuk kata kunci SMK 1Batang. Dengan cara ini keyword untuk SMK 1 Batang dapat dengan mudah berada di peringkat halaman pertama Serach Engine Google. Artikel dengan bidikan SMK 1 Batang akan bertengger di halaman awal dan memungkinkan juga bisa menurunkan posisi dari situs asli SMK 1 Batang. Ke posisi lebih rendah dari pada artikel kita yang berisi keyword ini.

SMK N 1 Batang Jateng
Keyword SMK 1 Batang


Jika melihat di Google, posisi artikel saya berkaitan dengan SMK 1 Batang berada di halaman pertama meskipun tidak berada di posisi ke 5 atau 6 dan belum bisa menggeser posisinya situs sekolah yang bersangkutan. Dari awal tujuan saya posting artikel tentang SMK 1 Batang bukan untuk menggeser posisi namun supaya blog saya juga dibuka oleh pihak SMK 1 Batang dan orang-orang atau visitor yang ingin mendapatkan informasi seputar SMK 1 Batang. Saya sendiri adalah lulusan dari “SMK 1 Batang” tepatnya tahun 2002/2003 silam.

Belajar SEO sangat menyenangkan kita dapat mengutak atik pikiran dan otak kita kaitannya dalam merebut popularitas dan posisi keyword kita supaya berada di halaman awal Google yang tujuan utamanya adalah supaya kita dapat dikunjungi dan dan dibaca oleh banyak pengunjung di dunia maya. Dan untuk hal ini penulis melakukan uji coba terhadap artikel blog penulis untuk memaksimalkan posisi kata kunci SMK 1 Batang supaya berada di halaman utama Google dengan posisi yang strategis. 

0 comments:

Post a Comment

Thanks for coming here

 
Top