SMK 1 Batang memiliki laman web yang dapat diakses dan dikunjungi oleh siapa saja yang ingin mencari informasi dan profil serta update terkini tentang SMK 1 Batang.

Situs Web SMK N 1 Batang ini terlihat sederhana dengan tampilan khas template yang memiliki warna hijau dan putih dengan background yang pas, membuat website ini terlihat adem dan nyaman. Ditambah dengan header dengan gambar yang sejuk dan tidak membosankan.

SMK NEGERI 1 BATANG
SMK N 1 Batang


Dideretan menu situs SMK Negeri 1 Batang terdapat informasi yang bisa didapatkan mengenai: Profil sekolah, Guru, Siswa, alumnis, fitur dan E-learning(Electronic learning berbasis web).

SMK N 1 batang selain menu di atas juga terdapat kotak login untuk member atau anggota. Supaya kita dapat mengakses informasi di web secara penuh maka kita harus menjadi member dulu di web SMK N 1 Batang ini.

Di Sidebar yang lain kita dapat menemukan jajak pendapat mengenai kenyamanan website kepada para visitornya. Di sidebar Web SMK 1 Batang ini juga terdapat statistic pengunjung/visitors sehingga kita dapat melihat jumlah kunjungan dalam waktu tertentu. Ini kaitannya dengan popularitas website SMK 1 Batang ini.

Di Sidebar kanan terdapat info tambahan mengenai Sekolah, kemudian galeri foto SMK 1 Batang serta di bawahnya terdapat update materi yang terbaru yang diajarkan di SMK 1 Batang ini.

Berita Utama/terbaru  dengan slide gambar yang berubah-ubah tentang SMK N 1 batang terdapat bagian tengah website. Di situ juga terdapat beberapa artikel yang upadate. Pengunjung dapat memilih informasi yang dibutuhkan.

Untuk lebih jelasnya silahkan dikunjungi Website resmi SMK Negeri 1 batang.

OSIS SMK 1 Batang klik di sini

0 comments:

Post a Comment

Thanks for coming here

 
Top